Senin, 30 November 2009

Servis signal via software

Signal erat hubungannya dengan hp, memiliki hp tanpa signal ibarat anda mengantongi kalkulator kesana-sini. Signal merupakan makanan sehari-hari teknisi hp di seantaro nusantara, dari yang disebabkan oleh hardware ataupun software.
Disini saya akan menguraikan jenis hp nokia symbian dengan kerusakan No signal, tapi sebelum banyak pertanyaan dalam hati, saya akan mempertegas lagi bahwa yg saya jelaskan disini kerusakan yang dikarenakan data signalnya rusak atau kehapus saat teknisi melakukan full erasing data hp dan lupa memasukan data signalnya.
Pertama, sebaiknya untuk jenis hp symbian jika terjadi kerusakan No signal anda jangan mengutak-atik PA, switch antenanya, ic rfnya, atau ic uemnya (hardwarenya), sebelum hasil info software menyatakan data signalnya "clear" alias tidak ada masalah.
Langkah-langkah yang dilakukan,seperti biasa click connect pada box ufs anda (pojok kiri atas) setelah anda click check hasilnya ok!! Click panel WD2 kemudian pilih tipe hpnya, kemudian anda masuk kolom write pm dan masukan data yang bersangkutan lalu tunggu sampai selesai, ufs memasukan data signalnya, (misalnya untuk 3230 data pm-nya à 3230.pm atau 3230full.pm),(pm=data signal hp) kalau gak punya datanya click disini, enak too, mantap to…(katanya mbah surip).
Setelah selesai masuk proses UI setting Kalau masih kurang jelas silahkan anda tulis komentar, bagian mana yang kurang jelas biar nanti saya jelaskan lagi diposting berikutnya
Selamat mencoba, Semoga sukses dan ber-ampau
Regard Nikimura Cellular Klaten
Halaman utama


0 komentar:

Posting Komentar

 

nikimuracell Nikimura© 2009 Blog Gue Designed by Nikimura Sponsored by Blog Gue